Arwah Machiavelli

Arwah Machiavelli

Arwah Machiavelli berkeliling dunia hendak melihat konsep kekuasaan di berbagai negeri.

Pada Presiden Prancis ia bertanya, “Bagaimana cara anda bisa berkuasa ?” 

Dijawab, “kalau saya dipilih via pemilu, yang suka memilih saya, yang tidak suka boleh jadi oposisi!”

Pada Presiden Amerika ia bertanya, “ Bagaimana kau bisa berkuasa ?”

Dijawab, “ Saya bisa berkuasa karena para bankir dan pengusaha ada di belakang saya.”

Pada Presiden Rusia ia bertanya, “ Bagaimana kalian bisa berkuasa ?”

Dijawab, “ Saya bisa berkuasa karena menjanjikan kemakmuran bersama.”

Pada Presiden Indonesia ia juga bertanya. 

“Bagimana cara kau bisa terus berkuasa.” 

Dijawab, “ Karena Saya Berkuasa!”.

Machiavelli bersujud.


Terima Kasih Telah Mengunjungi dan Membaca Artikel Kita Ketawa ya....Bantu Share dan Koment dong...




Cari Kebutuhan Online Marketing Teman-Teman disini :
Baca Artikel Kesehatan disini :
Catatan Dokter

Baca Artikel-Artikel Edukasi disini :
Dunia Edukasi Online


Baca Kisah-Kisah Inspiratif disini :
Situs Cerita Inspiratif

Temukan Referensi Properti Anda disini :
Pasar Properti Online



Artikel Lainnya


loading...

Komentar